Sabtu, 17 Agustus 2013

Walk Away



"Walk Away"

Author :
Kxanoppa
Genre :
Romance, angst
Cast :
Cho Kyuhyun, You (OC)
Rating :
All ages
Length :
Drabble
Notes :
Mian ya klo jelek, terlalu cepat, feelnya kurang dapet, dan sad ending ><! Tapi tetep, aku harap kalian bisa suka dan ngerti maksud cerita ini. Jangan lupa kasih feedback ya lewat komen. That means a lot to me :) please visit our page too http://sujuinmyworld.wordpress.com/ and my own blog http://kxanoppa.blogspot.com/
Go-ma-wo!

Recommended song : Ailee - Ice Flower

Storyline

Hana,
   Dul,
        Set..

Pada hitungan ketiga, aku mulai membuka mataku perlahan. Tak peduli berapa lama aku menutup mataku. Bayangan wajahnya akan selalu ada dalam benakku. Ia terlalu indah. Terlalu indah untuk dilewatkan atau dilupakan begitu saja. Ia tidak berubah. Masih sama seperti sebelum-sebelumnya. Tampan, dengan garis wajah tegas, tatapan tajam dan senyumnya yang menawan.

Melihatnya bahagia, sudah cukup mengalirkan energi positif yang membuatku ikut bahagia. Ya, aku senang walau hanya dengan melihatnya saja. Sudah hampir 2 bulan ini aku selalu mengawasinya dalam diam, di balik persembunyianku. Seperti seekor tikus, aku terlalu kecil dan pengecut. Ia yang selama ini menjadi kekuatanku. Alasan kenapa aku masih hidup di dunia. Bagaikan oksigen, kuharap ia selalu ada untuk bisa kutemukan.

Aku ingat saat pertama kali beribu kupu-kupu bermain dalam perutku, juga debaran menyesakkan sekaligus menyenangkan yang kurasakan dalam dadaku. Saat dimana manik matanya balik menatapku. Ia menemukanku untuk pertama kalinya, setelah sekian lama aku menantikannya. Tatapan itu, yang sanggup membuat dinding pertahananku runtuh seketika. Membuatku luluh dan lemah dalam sekejap. Membuatku ingin berlari sekencang-kencangnya dan bersorak di sepanjang langkahku, bahwa cintaku tidak bertepuk sebelah tangan.

Terimakasih Tuhan, atas ciptaanmu yang begitu indah di hadapanku saat ini. Aku tahu bahwa ia bukan milikku. Meski fakta itu cukup menyakitkan, aku sudah senang karena bisa mengikutinya selama ini. Bagiku, ia seperti tujuan hidup. Sesuatu yang penting dan berharga, yang membuatku tetap bertahan hingga kini. Aku tahu aku tak bisa selamanya berada di sini untuk mengikuti dan melihatnya. Meski keinginan itu selalu ada di dalam lubuk hatiku.

Mata jernih itu masih menatapku lembut. Menenggelamkanku dalam, dan semakin dalam. Bibirnya yang sempurna mulai menampilkan senyum terbaiknya. Aku tak tahu apa arti dari senyuman itu. Aku hanya bisa membalasnya dengan airmata haru. Entah kenapa hal ini justru membuatku gelisah. Kupikir sudah terlalu lama untukku melihatnya hari ini. Aku harus kembali ke tempat dimana seharusnya aku berada. Aku berbalik dan berjalan menjauh dengan airmata yang semakin deras. Tak kuperdulikan tatapan hangatnya yang berubah menjadi tatapan kekecewaan.

Jika saja ia tahu bahwa hidupku tak akan lama lagi. Aku juga ingin ia tahu bahwa selama ini aku sangat mencintainya.

Terimakasih, Cho Kyuhyun. Terimakasih karena sudah hadir di dunia. Karena sudah menjadi oksigen baru untukku yang membantuku bertahan. Kau adalah alasan utama kenapa aku dilahirkan di dunia ini. Kaulah tujuan hidupku.

Jika saja waktu bisa kuputar kembali. Jika saja kau menemukanku lebih awal. Jika saja aku bisa menentukan takdirku sendiri untuk bisa benar-benar bersamamu lebih lama lagi.

Ya, jika saja, Kyu...

*End*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar